Jumat, 20 April 2012

STORY OF LABINTDAS

         Di minggu pertama di labintdas agak sedikit kaget ngeliat labintdas yang sedikit kurang layak dengan monitor yang kecil gak tau brapa inchi trus PC yang specknya Pentium 2 itu pun Cuma beberapa yang aktif udah gitu agak sedikit panas karna AC nya kayanya keluaran tahun 80’n deh hehehe.... mungkin kalo boleh komentarin atau kasih keritik kayanya harus bener-bener di perbaiki semua deh,karena yang namanya labintdas itu seengganya berfasilitas monitor LED 18 inchi trus PC nya minimal core2..
Ruangan pae AC yang layak  yang pasti nyaman tapi jujur asisten lab nya lumayan asik tapi agak sedikit kecewa juga sih waktu kuis dengan cara cepet-cpetan nunjuk dan  jawab,padahal  kita kan blajar dengan otak bukan kecepatan bukan berarti kita gak tau jawaban dari kuis itu , lagi pula agak diskriminatif deh knapa cw yang di tunjuk. Padahal bisa di bilang kita semua bareng nunjuknya.!!!
Tolong donk kk asisten lab jangan kaya gitu lagi ,kalo kasih kuis yang fare and bener-bener kuis  tapi yah semoga nilai-nilai yang udah saya kumpulin bisa dapet hasil yang baik .

Semoga ilmu yang saya dapet dari labintdas  bisa berguna nantinya  saya juga mengucapkan terimakasih pada universitas GUNADARMA  yang sudah memberikan kami kesempatan untuk belajar di labintdas dan juga yang terakhir terimakasih juga buat kk asistan lab yang udah ngajarin and bagi ilmunya buat kita.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar